Pendidikan

Contoh Gambar Pemandangan Gunung Cantik

Contoh pemandangan gunung – Hallo sobat Lecturerspintar.com, pada artikel kali ini penulis akan membagikan sebuah artikel yang kali ini mengenai contoh gambar Pemandangan Gunung. Untuk itu untuk pembahasan terlengkap yang dapat anda simak berikut akan penulis sajikan.

Contoh pemandangan gunung
Contoh pemandangan gunung

Contoh pemandangan gunung

Berbagai contoh gambar pemandangan gunung adalah sebagai berikut.

Sungai dan air terjun di pedesaan

Air terjun sebagai sorotan bukanlah ide yang buruk. Bayangkan air terjunnya ada di pinggiran desa. Gunakan pensil warna untuk membuat efek gradien seperti langit dan pepohonan.

Suasana pedesaan yang bagus

Suasana kehidupan normal di desa. Ada rumah, pohon, danau, dan perahu. Jangan lupa bahwa ada orang juga. Gambar di bawah ini mewakili kehidupan pedesaan dengan sangat baik. Detailnya patut diapresiasi.

Gambar pemandangan laut sederhana

Gambar sederhana ini menunjukkan rumah-rumah di tepi badan air – danau atau sungai. Sobat terlebih dahulu menggambar tanah sebagai objek kedua. Kemudian lengkapi rumah-rumahnya. Lalu ada banyak pohon. Warnai gambar dengan pensil warna.

desa di tepi sungai

Desa di tepi sungai memiliki pohon dewasa. Gambar ini menyorot pohon di sebelah kanan gambar, dengan buah-buahan bergelantungan di cabang-cabangnya.

danau dan gunung

Kali ini seseorang mengambil sungai/danau sebagai salah satu sudutnya. Bangun beberapa rumah penduduk dengan pegunungan di latar belakang. Gambar ini juga menampilkan seseorang di atas perahu untuk menghidupkan suasana.

Rumah di pinggir taman bunga

Meskipun warnanya cerah di sini, gambar di bawah ini memancarkan aura bunga yang muram karena betapa realistisnya gambar itu. Adegan ini tampaknya dipotong pemandangan dari film anime.

Lukisan alam pedesaan sederhana

Gambar tak berwarna ini bukan masalah. Sebenarnya ini agak menyenangkan karena kita bisa fokus pada bayangan kontras yang berbeda. Selain itu, gambar pensil Anda yang sudah jadi dapat diwarnai kapan saja.

Pemandangan sawah desa

Kegiatan di ladang, ada dua orang petani menanam padi dengan satu orang warga yang hobi memelihara sapi. Gambar beberapa rumah dan pohon untuk memperkaya gambar.

danau di pinggiran desa

Danau itu berada di pinggiran desa. Ini sempurna untuk mereka yang selalu ingin belajar cara menggambar dengan pensil warna. Ruang kosong yang akan disebar membuat anak terbiasa melukis warna dengan crayon.

Pegunungan dan danau dengan matahari terbenam sore

Gambar konsep di atas tidak jauh berbeda dengan gambar sebelumnya. Hanya saja kali ini rumah-rumah ini hanya ada di sebelah kiri. Sementara itu, jumlah kapal bertambah satu, dan gunung itu terlihat jelas.

rumah di atas danau

Rumah warga di delta. Meski agak terlalu irasional, makna yang disampaikan dalam gambar tersebut cukup bisa dimengerti. Namun, ini adalah ide segar karena orang biasanya memilih tema gunung.

Rumah di bawah pohon yang rindang

Sebuah rumah di bawah pohon yang rindang. Kali ini rumah akan menjadi pusat perhatian dengan pohon besar dan dedaunan lebat di sebelahnya. Ada juga beberapa rumah di latar belakang.

Rumah di tepi danau

Jadikan pohon di sebelah kiri sebagai titik pandang. Gambarkan rumah ini sebagai fokus utama dengan menambahkan jalan. Tentukan latar belakang pegunungan.

Pemandangan danau

Gambarlah sebuah rumah dengan pohon sebagai pusatnya. Tetapkan pegunungan yang berbeda sebagai latar belakang. Berikan efek gradien pada warna danau.

Pegunungan dan air terjun dengan keindahan alam

Tema klasik dalam menggambar. Memang, gambar gunung tetap menjadi favorit bagi sebagian orang. Jangan heran karena tekniknya tidak terlalu sulit.

Oleh karena itu semoga artikel yang penulis bagikan kepada sahabat setia kali ini dapat bermanfaat untuk artikel Contoh Gambar Pemandangan Gunung. Sekian artikel kali ini, jangan lupa nantikan artikel selanjutnya ya sobat.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

| |
Back to top button