Umum

3 Cara Pembayaran Cicilan PayLater Lazada Alfamart, Indomaret & Dana

Lazada merupakan salah satu toko online terbesar di Indonesia dan telah digunakan oleh banyak orang untuk membeli barang secara online. Di Lazada, Anda bisa menemukan berbagai jenis komoditas yang Anda perlukan untuk memenuhi kebutuhan Anda, seperti barang elektronik, fashion, mainan anak dan lain-lain, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Selain itu, Lazada juga memiliki metode pembayaran yang berbeda-beda untuk memudahkan para penggunanya, salah satunya menggunakan sistem PayLater. Dengan menggunakan Lazada PayLater Anda mendapatkan berbagai keuntungan, sehingga tidak heran jika akhir-akhir ini banyak yang menggunakan Lazada PayLater sebagai metode pembayaran.

Bagi pengguna Lazada yang belum mengetahui cara membayar cicilan Lazada PayLater, jangan khawatir karena ulasan ini akan menjelaskan cara membayar Lazada PayLater. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membayar cicilan PayLater Lazada diantaranya melalui Indomaret, Alfamart dan aplikasi DANA.

Tetapi sebelum Anda mengirimkan, Anda perlu tahu Cara daftar Lazada Paylater Sehingga permohonan dapat disetujui. Proses pendaftarannya sendiri cukup sederhana. Pengguna hanya perlu mengisi informasi pribadinya pada formulir yang tersedia.

Sebenarnya metode pembayaran cicilan Lazada PayLater bisa dilakukan melalui ATM, namun bagi yang tidak memiliki kartu ATM bisa menggunakan cara ini. Sebelum melakukan pembayaran PayLater menggunakan metode-metode tersebut, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu cara memilih metode pembayaran di Lazada seperti penjelasan di bawah ini.

Metode Pembayaran Cicilan Lazada PayLaterSetelah Anda berhasil memilih metode pembayaran Lazada PayLater, Anda dapat menggunakan metode berikut untuk melakukan pembayaran. Agar lebih jelas, Anda bisa mengikuti langkah-langkah pembayaran Lazada PayLater menggunakan cara yang dijelaskan pada rangkuman di bawah ini KECEPATAN yang dapat Anda pilih.

1. Tentang Indomaret

Metode pembayaran Cicilan Lazada PayLater di IndomaretCara pembayaran tarif PayLater Lazada yang pertama adalah melalui Indomaret. Anda dapat mengetahui bagaimana melakukan ini dalam langkah-langkah berikut.

  1. Pilih terlebih dahulu metode pembayaran sesuai dengan metode di atas.
  2. Ketika Anda sudah memasukkan metode pembayaran, cukup pilih “Bayar di loket“.
  3. Silahkan pilih “indomaret” sebagai metode pembayaran pilih “konfirmasi” terus berlanjut.
  4. Jika sudah dikonfirmasi, maka langsung saja pilih menu “Untuk memesan sesuatu‘ untuk mendapatkan kode pembayaran.
  5. Setelah menerima kode pembayaran, kunjungi cabang Indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran.
  6. Sesampainya di Indomaret, langsung saja ke kasir dan bilang mau bayar PayLater Lazada.
  7. Jika demikian, kasir akan meminta kode pembayaran untuk verifikasi.
  8. Setelah proses verifikasi selesai, kasir akan memberitahu Anda berapa tagihan yang harus dibayar.
  9. Harap bayar setelah jumlah ini dan tunggu sampai Anda menerima tanda terima sebagai tanda bukti pembayaran.

Melakukan pembayaran di Indomaret bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dicoba oleh pengguna. Apalagi jika kota atau lokasi kita dekat dengan toko retail yang satu itu.

2. Tentang Alfamart

Metode pembayaran Cicilan Lazada PayLater di AlfamartMetode pembayaran cicilan Lazada PayLater berikutnya juga bisa dilakukan melalui Alfamart. Cara ini mirip dengan cara pembayaran melalui Indomaret, hanya berbeda di tempat pembayaran. Bagi yang ingin membayar tarif PayLater Lazada melalui Alfamart, ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Silakan pilih metode pembayaran seperti yang dijelaskan di atas.
  2. Setelah itu pilih menu “Bayar di loket‘, maka akan muncul rangkaian pilihan pembayaran, lalu pilih ‘Alfamart“Sebagai tempat pembayaran kalau begitu”konfirmasi“.
  3. Jika demikian, maka pilih saja “Untuk memesan sesuatu‘ dan Anda akan menerima kode pembayaran.
  4. Setelah Anda menerima kode pembayaran, Anda dapat menggunakan kode pembayaran tersebut untuk langsung menuju toko Alfamart terdekat.
  5. Kemudian beri tahu kasir bahwa Anda akan membayar PayLater Lazada sesampainya di alfamart.
  6. Selanjutnya kasir akan meminta kode pembayaran untuk proses verifikasi.
  7. Setelah cek selesai, kasir akan menginformasikan rincian tagihan sampai dengan jumlah nominal yang harus dibayar.
  8. Setelah itu bayar sesuai petunjuk yang diberikan oleh kasir.
  9. Ketika pembayaran selesai, Anda akan menerima tanda terima sebagai bukti pembayaran sah dari Alfamart.

Melakukan opsi pembayaran di Alfamart juga bisa menjadi opsi terbaik. Bagi pengguna yang tidak memiliki dompet digital atau mungkin mobile banking, cara ini merupakan cara yang paling menarik.

3. Melalui aplikasi DANA

Metode pembayaran Cicilan Lazada PayLater melalui danaBagi Anda yang terbiasa bertransaksi menggunakan aplikasi DANA, Anda juga bisa membayar PayLater Lazada menggunakan aplikasi ini. Cara membayar Lazada PayLater dengan aplikasi ini mudah hanya dengan mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah ini.

  1. Pertama, ikuti pemilihan metode pembayaran PayLater Lazada seperti yang sudah dijelaskan di atas.
  2. Setelah itu silahkan pilih metode “Bank transfer” untuk membayar dengan aplikasi DANA.
  3. Selanjutnya, pilih nama bank sesuai dengan yang harus Anda konfirmasi.
  4. Jika sudah dikonfirmasi, pilih saja “Untuk memesan sesuatu” kemudian akan menerima kode pembayaran.
  5. Silahkan copy atau salin kode pembayaran nantinya dilampirkan pada aplikasi DANA.
  6. Setelah semua selesai, langsung saja buka aplikasi DANA dan pilih “Transfer ke bank“.
  7. Kemudian isikan nama bank pada kolom sesuai pilihan diatas nomor rekening bank diisi dengan kode pembayaran yang telah disalin sebelumnya.
  8. Setelah itu, cukup masukkan jumlah pembayaran dan atur jumlahnya sesuai dengan detail tagihan.
  9. Dalam hal ini pilih “konfirmasi
  10. Lalu masukkan nomornya Pena Lazada untuk menyelesaikan pembayaran.

Dana adalah salah satu dompet digital terbaik yang bisa Anda pilih. Saat menggunakan pulsa kita juga bisa menemukan berbagai metode pembayaran termasuk pembayaran Lazada Paylater.

4. Cara memilih metode pembayaran di Lazada

Tentunya siapapun yang sudah sering membeli barang dari Lazada sudah mengetahui cara memilih metode pembayaran Lazada PayLater. Namun bagi para pemula tentunya masih bingung dalam memilih metode pembayaran. Nah, bagi pemula yang masih bingung memilih metode pembayaran PayLater di Lazada, ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Silahkan buka dulu aplikasi lazada.
  2. Setelah berhasil masuk ke halaman utama aplikasi, pilih menu “Kredit lazada“.
  3. Kemudian pilih menu “Lazada PayLater” lalu tombol “Bayar sekarang” atau “Bayar sekarang“.
  4. Setelah ditampilkan jumlah tagihan yang harus dibayar, cukup pilih “Melanjutkan“.
  5. Jika demikian, itu akan terjadi halaman pembayaran.
  6. Di sini Anda dapat memilih metode pembayaran PayLater Lazada seperti yang diminta sebelum Anda”Untuk memesan sesuatu“.

Kata terakhir

Ini adalah cara-cara yang bisa dilakukan untuk pembayaran Lazada PayLater. Dari ketiga cara tersebut, Anda bisa memilih cara termudah sesuai kebutuhan, baik cara pembayaran melalui aplikasi maupun cara pembayaran Lazada PayLater tanpa aplikasi.

Itulah beberapa cara mudah cicilan Lazada PayLater yang bisa diterapkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, simak juga informasi menarik lainnya seperti Cara membayar tarif KUR BRI melalui loket sama dengan peringkat tarif sebelumnya.

Mantan mahasiswa jurusan Ekonomi Islam di universitas ternama di Indonesia yang kini bekerja sebagai penulis di cicilan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

| |
Back to top button