Umum

15 Cara Kredit HP di Kredit Plus Tanpa DP

KreditPlus adalah perusahaan pembiayaan pinjaman yang sangat menarik dengan beragam fitur. Sementara ada juga metode Pulsa HP pada Pulsa Plus tanpa DP yang merupakan salah satu fitur baru.

Jika sebelumnya kredit plus hanya untuk pembiayaan kredit, pinjaman uang, kendaraan bermotor dan lain-lain, kini ada kredit HP. Dimana kamu bisa dengan mudah melakukan pulsa HP dengan Pulsa Plus.

Isi pulsa smartphone sangat mudah sehingga tidak perlu memberikan DP terlebih dahulu. Pinjaman tanpa DP akhir-akhir ini menjadi populer sebagai solusi dari jenis pinjaman yang ada.

Dimana mendapatkan pulsa tanpa DP dari Credit Plus yang menawarkan banyak pilihan ecommerce. Setidaknya untuk saat ini, ada opsi JD.ID, Elevania, dan lainnya sebagai opsi e-commerce untuk mengambil barang-barang tersebut.

Selain bunga yang relatif rendah, Kredit Plus juga menawarkan jangka waktu 3 hingga 12 bulan untuk pembayaran cicilan jenis ini. Selain itu Cara pembayaran Pulsa Plus cukup mudah juga dengan dukungan beberapa perusahaan ecommerce terdekat.

Cara mendapatkan pulsa HP di Credit PlusMeskipun ada beberapa opsi e-niaga yang tersedia, Anda harus memiliki akun Kredit plus terlebih dahulu. Jadi langkah pertama adalah memiliki akun terlebih dahulu atau membuat akun plus pulsa.

Setelah membuat akun, pengguna selanjutnya bisa mendapatkan limit yang bisa digunakan untuk mengajukan kredit HP di e-commerce. Harga HP yang akan dikreditkan harus sesuai dengan limit yang kamu miliki.

Pada kesempatan ini Fdoku.com Saya akan memberikan tutorial cara kredit HP ke Pulsa Plus via JD.ID. Meskipun ada beberapa pilihan ecommerce lainnya, JD.ID tetap yang terbaik di antara berbagai pilihan yang tersedia.

Tutorial Kredit HP di Credit Plus terbaru

Jika Anda memang ingin mengisi ulang pulsa ponsel impian Anda dengan pulsa plus, Anda harus menyiapkan beberapa langkah. Siapkan minimal satu akun Kredit Plus dan juga JD.ID sebelum memulai proses ini.

  1. Silahkan Unduh CreditPlus di toko mainan.
  2. Buka aplikasi lebih lanjut dan berikan izin akses.
  3. Setelah itu lanjut pilih menu Create an account atau sign in jika sudah memiliki akun.
  4. Pastikan Anda melakukan konfirmasi dengan benar hingga batas kredit muncul.
  5. Setelah pembuatan akun selesai, lanjutkan dengan penginstalan aplikasi JD.ID
  6. Pastikan Anda membuat akun JD.ID terlebih dahulu jika belum
  7. Jika sudah demikian, lanjutkan dengan memilih HP yang akan dikreditkan.
  8. Pastikan memilih ponsel yang sesuai dengan limit yang ditawarkan Credit Plus
  9. Silahkan pilih di menu pembayaran PEMBAYARAN ANGSURAN TANPA KARTU KREDIT
  10. Pilih berikutnya ditambah kredit pada opsi di bagian bawah
  11. Detail pinjaman akan ditampilkan selanjutnya, Anda dapat memilih jangka waktu yang ditentukan
  12. Setelah itu anda akan diminta untuk mengisi formulir, harap diisi dengan benar
  13. Jika ya, silakan klik Bayar
  14. Maka Anda telah berhasil mengajukan permohonan kredit HP
  15. Jika pengajuan kredit Anda berhasil, barang akan segera dikirim ke alamat yang Anda isi pada form yang Anda buat tadi.

Nah itulah beberapa langkah yang perlu kamu ketahui jika ingin mengisi pulsa plus pulsa. Dimana langkah-langkah tersebut berlaku dengan aplikasi versi terbaru untuk aplikasi Credit Plus dan Akulaku adalah sama.

Nanti pihak kredit plus juga akan menghubungi kami terlebih dahulu untuk verifikasi data. Barang tidak akan dikirim ke alamat pemesan sebelum data berhasil dicek.

Beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui

Sekalipun pengajuan kredit plus pinjaman cepat dan mudah, konsumen harus memperhatikan beberapa hal. Sebut saja tenor dimana cukup banyak pilihan tenor yang ditawarkan di aplikasi ecommerce tersebut.

Hal lain yang juga perlu diperhatikan adalah tingkat bunga, meskipun dikatakan bahwa tingkat bunga yang rendah secara keseluruhan juga perlu diperhitungkan. Angsuran berikut merangkum beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum mengajukan pinjaman ponsel.

  • Menghitung bunga pinjaman, pastikan lagi bahwa bunga pinjaman tidak membebani Anda di kemudian hari
  • Ketahui persyaratan pinjaman yang ada
  • Barang yang dibeli tidak boleh melebihi batas kredit nominal yang ditawarkan
  • Lengkapi syarat pengajuan kredit 2 plus aplikasi kredit dan JD.ID
  • Nomor kontrak dan cicilan dapat dilihat pada aplikasi kredit plus

Beberapa hal di atas perlu Anda ketahui sebelum Anda memutuskan untuk mengajukan pinjaman smartphone. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat menghubungi call center Credit Plus selama jam kerja Kredit plus layanan pelanggan di (021) 1500605 atau melalui fax di (021) 2933-3648.

Kesimpulan

Nah itulah langkah-langkah mudah mendapatkan pulsa HP di Pulsa Plus Tanpa DP yang perlu kamu ketahui. Dimana anda bisa menerapkan langkah-langkah tersebut dengan sederhana dan mudah.

Namun jangan sampai kita terlena dengan kemudahan di atas sehingga pengajuan pinjaman menjadi ribet di kemudian hari. Semoga bermanfaat, juga tahu”Default Shopee PayLaterseperti rating rate sebelumnya.

Mantan mahasiswa jurusan Ekonomi Islam di universitas ternama di Indonesia yang kini bekerja sebagai penulis di cicilan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

| |
Back to top button