Umum

12 Cara Tarik Tunai GoPay di ATM BCA Tanpa Kartu

Jika Anda pengguna Gopay dan lupa membawa uang tunai, Anda tidak perlu panik lagi karena fitur tarik tunai dapat digunakan di ATM BCA. Selama Anda sudah memiliki akun Gopay Plus, Anda sudah bisa menggunakan fitur tarik tunai Gopay di ATM BCA.

Fitur tarik tunai di ATM BCA sangat membantu saat pengguna sangat menginginkan uang tunai dari saldo Gopaynya. Seperti yang kita ketahui, GoPay merupakan dompet digital yang sangat populer di Indonesia dengan berbagai fitur menariknya.

Bahkan, berbagai fitur unggulan GoPay sudah cukup berhasil menjadikan GoPay sebagai aplikasi dompet digital yang populer. Salah satu layanan Gopay yang paling banyak digunakan adalah pembayaran Gojek dan beberapa fungsi penting seperti pembelian dan pembayaran.

Dengan semakin pentingnya gopay, tidak jarang melihat aplikasi ini diisi dengan pulsa yang cukup banyak. Bahkan bisa menjadi media bagi sebagian pengguna untuk melakukan transaksi pembayaran. Dengan adanya fitur tarik tunai di ATM BCA tentunya akan sangat menguntungkan bagi penggunanya

Tarik tunai Gopay dari ATM BCA sendiri cukup sederhana BAYAR FIF MELALUI ATM BCA dengan beberapa langkah sederhana. Denominasi penarikan dana GoPay dari ATM BCA bervariasi dari ratusan hingga jutaan tergantung pilihan pengguna.

Daftar isi

bersembunyi

Seleksi Nominal dan Biaya Transaksi

KESIMPULAN

Cara tarik tunai GoPay di ATM BCAMeskipun menggunakan ATM BCA, Anda tidak perlu menggunakan kartu ATM BCA untuk melakukan proses tarik tunai dari ATM BCA. Nanti tinggal pilih “Transaksi Tanpa Kartu” di ATM BCA dengan memasukkan no.

Cara mudah tarik tunai bisa diluncurkan dari aplikasi GOJEK Anda. Untuk detail lebih lanjut, ikuti beberapa langkah sederhana dari FDOKU.COM Kali ini tentang tarik tunai Gopay dari ATM BCA yang perlu dilakukan.

  1. Membuka aplikasi GoJek di smartphone.Melanjutkan
  2. Memilih Menu lainnya.tarik tunai
  3. Lanjutkan dengan memilih menu tarik tunai.Coba tarik tunai
  4. Lalu pilih Coba tarik tunai.melanjutkan transaksi
  5. Pilih nominal tarik tunai anda, lanjutkan dengan memilih denominasi yang diinginkan lalu pilih Melanjutkan.
  6. Mengerjakan Konfirmasi Pembayaranpastikan itu adalah klik kanan Melanjutkan.
  7. Pintu masuk Pulpen GOPAY/GOJEK Kamu benar.
  8. lanjutkan dengan Pergi ke ATM BCA selanjutnya.
  9. Memilih “Transaksi Tanpa Kartudi ATM BCA.
  10. insersi Nomor HP/ID dan Kode Pelanggan transaksi yang Anda terima sebelumnya.
  11. Maka penarikan tunai dari saldo GoPay berhasil.
  12. Selesai.

Mudah bukan untuk melakukan transaksi penarikan dana Gopay dengan ATM BCA? Sangat mudah Anda dapat melakukan transaksi dengan cepat dan tidak terlalu banyak menghabiskan waktu di ATM BCA sehingga tidak perlu mengantre.

Anda tidak perlu menggunakan kartu ATM BCA untuk melakukan transaksi ini. Ikuti saja prosesnya sampai selesai di aplikasi gojek. Kemudian Anda dapat menarik uang dari ATM BCA menggunakan fungsi transaksi tanpa kartu. Pastikan Anda memasukkan nomor ponsel dan kode transaksi di ATM BCA agar uang dapat keluar dari mesin.

Seleksi Nominal dan Biaya Transaksi

Untuk layanan ini, pengguna dikenakan biaya transaksi atau biaya admin sebesar Rp 5.000 untuk setiap transaksi. Pecahan ini cukup masuk akal dan murah karena Anda bisa merasakan kemudahan menarik uang tunai dari ATM.

Sedangkan untuk pilihan nominal transaksinya sendiri, Anda mendapatkan opsi penarikan mulai dari Rp100.000. hingga maksimum Rp 1.200.000 untuk setiap transaksi. Denominasi yang ditawarkan sangat beragam karena Anda dapat mengambil denominasi kecil dan tinggi.

KESIMPULAN

Itu dia urutan yang bisa kamu lakukan untuk tarik tunai Gopay dari ATM BCA tanpa kartu ATM yang bisa dipraktekkan dengan mudah. Tentunya dengan adanya fitur tarik tunai seperti ini akan sangat memanjakan mobilitas pengguna GoPay saat melakukan transaksi tarik tunai.

Tentunya dengan hadirnya fitur ini membuat transaksi dengan saldo Gopay semakin menyenangkan, karena pengguna dapat dengan mudah menarik uang tunai kapan saja. Apakah kamu juga tahu”Cara Melunasi Hutang Bank BRI Dengan Cepat”, yang telah dibahas secara rinci di bagian sebelumnya.

Restiana Devi

Mantan mahasiswa jurusan Ekonomi Islam di universitas ternama di Indonesia yang kini bekerja sebagai penulis di cicilan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

| |
Back to top button